Training Public Speaking Juru Bicara

Kriteria Presentasi yang Baik
Kriteria Presentasi yang Baik

Training public speaking Juru Bicara-jurubicara.com. Apakah ada pesan, gagasan, ide, dan pencapaian tertentu yang harus anda sampaikan? Apakah anda memiliki opini yang orisinal yang benar-benar merupakan pemikiran kreatif anda? Jika anda menjawab “Ya” maka saat ini adalah saat terbaik untuk menyampaikan ide terbaik anda ke khalayak luas!

Jangan sampai gagasan terbaik anda hanya sekedar sebuah ide yang tidak tuntas. Ingat, sebuah pepatah bijak menyatakan bahwa Ide brilian tidak bermakna bila hanya sekedar menjadi ide. Justru, ide biasa yang ditindaklanjuti merupakan ide luar biasa yang lebih bernilai.

training public speaking juru bicara Indonesia 0823 2548 8899
training public speaking juru bicara Indonesia 0823 2548 8899

Training Public Speaking Juru Bicara

Agar ide kreatif anda dapat direalisasikan, maka anda membutuhkan training public speaking Juru Bicara yaitu sebuah pelatihan public speaking yang akan membantu anda menjadi pembicara yang handal. Dengan memiliki keterampilan public speaking yang efektif, maka anda dapat menyuarakan ide anda dengan gaya, cara, dan ciri khas anda secara pribadi.

Anda akan menjadi juru bicara pribadi bagi ide anda. Anda akan menjadi juru bicara produk atau jasa bagi korporasi tempat anda berkarya. Bahkan, anda dapat menjadi juru bicara politik bagi komunitas dan organisasi anda.

Training public speaking juru bicara didesain khusus bagi setiap pribadi dinamis yang ingin bertumbuh di era modern.  Program ini dirancang bagi anda yang menyadari bahwa era informasi adalah era komunikasi. Setiap pribadi dituntut untuk memiliki kemampuan untuk menjadi duta produk atau jasa, duta bagi korporasi, dan bahkan duta bagi diri sendiri.

training public speaking juru bicara Indonesia
training public speaking juru bicara Indonesia

Training Public Speaking Juru Bicara Korporasi

Keterampilan public speaking sangat urgen karena dapat mempengaruhi proses dan hasil bisnis secara signifikan. Dengan keterampilan public speaking yang baik, maka anda akan lebih mudah untuk mempengaruhi dan meyakinkan pihak lain. Sebaliknya, keterampilan public speaking yang apa adanya juga hanya akan menghasilkan performa seadanya.

Anda dapat meningkatkan performa karir, penjualan, dan bisnis anda dengan meningkatkan keterampilan public speaking! Hasil riset Mellon Foundation menunjukkan bahwa keterampilan komunikasi menentukan sukses sebesar 85 %. Sementara, keterampilan teknis hanya menentukan sukses sebesar 15%.

training public speaking juru bicara Jogja Indonesia 0823 2548 8899
training public speaking juru bicara Jogja Indonesia 0823 2548 8899

Training Public Speaking Juru Bicara Indonesia

Keterampilan public speaking merupakan kebutuhan, keharusan, dan kemutlakan di era komunikasi. Anda akan dituntut untuk dapat memaparkan fitur, manfaat, dan keuntungan dari produk atau jasa  yang anda jual kepada pelanggan. Bayangkan apa yang akan terjadi dengan performa penjualan anda, bila tidak mampu memberikan presentasi yang persuasif.

Training public speaking juru bicara dikhususkan bagi setiap pribadi yang dituntut untuk memasarkan ide, produk atau jasa kepada pihak lain. Di dalam pelatihan public speaking ini, anda akan belajar bagaimana cara menjadi pembicara yang handal di depan public.

training public speaking juru bicara di Jogjakarta
training public speaking juru bicara di Jogjakarta

Kategori Training Public Speaking

#Privat Training   : jumlah peserta 3-5 orang peserta pelatihan

#Regular Training : jumlah peserta 5-10 orang peserta pelatihan.

  • Biaya privat training adalah Rp 4.500.000/Peserta pelatihan. Non residensial. Biaya tidak termasuk biaya penginapan peserta.
  • Fasilitas Pelatihan: Lunch and Coffe Break, Dokumentasi, Materi Softcopy dan hardcopy, Training kit

Biaya regular training adalah Rp 3.500.000/Peserta pelatihan. Non residensial. Biaya tidak termasuk biaya penginapan peserta.

Fasilitas Pelatihan: Lunch and Coffe Break, Dokumentasi, Materi Softcopy dan hardcopy, Training kit

Training Public Speaking Juru Bicara
Training Public Speaking Juru Bicara

Tujuan Training Public Speaking Juru Bicara

  1. Membantu anda menjadi juru bicara pribadi yang percaya diri
  2. Membantu anda menjadi juru bicara korporasi yang handal saat menjelaskan produk atau jasa korporasi.
  3. Membantu anda menjadi juru bicara bagi komunitas atau organisasi anda sehingga mampu memberikan penjelasan yang meyakinkan.
  4. Membantu anda meningkatkan omzet penjualan korporasi secara signifikan.
  5. Membantu anda meningkatkan karir dengan kemampuan presentasi yang persuasif.

Metode Training Public Speaking Juru Bicara

  1. Presentasi Kelas
  2. Diskusi Kelas
  3. Studi Kasus Pembicara Dunia
  4. Modeling Motivator Dunia
  5. Praktek Presentasi Kelas
  6. Dialog Interaktif
Training Public Speaking Juru Bicara Bertinus Sijabat
Training Public Speaking Juru Bicara Bertinus Sijabat

Materi Training Public Speaking Juru Bicara

Materi pelatihan public speaking yang diadakan oleh jurubicara.com disesuaikan dengan kebutuhan anda. Durasi waktu pelatihan juga sangat flexible  sesuai dengan keinginan anda. Biaya pelatihan public speaking jurubicara.com juga dapat dinegosiasikan sesuai dengan kesepakatan bersama.

Materi training public speaking yang praktis adalah keunggulan lembaga jurubicara.com. Materi pelatihan public speaking ini menyediakan  lebih banyak latihan daripada teori. Dengan cara ini, anda akan menyelami sendiri bagaimana indahnya menjadi seorang public speaker yang handal.

Ambil keutusan sekarang. Jangan tunda apa yang dapat anda lakukan hari ini. Segera hubungi kami di 0823 2548 8899, maka anda akan menikmati training public speaking yang mendukung performa karir, bisnis dan hidup anda! kami tunggu konfirmasi anda!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*