Jogja Training Public Speaking

jogja training public speaking cara menjadi pembicara yang efektif
jogja training public speaking cara menjadi pembicara yang efektif

Apakah anda ingin menambah kapasitas keterampilan public speaking  anda? Apakah anda memiliki kenangan akan kota Yogykarta? Apakah anda merindukan romantisme kota Jogja? Jika Ya adalah jawaban anda, maka alangkah lebih baik nya jika anda mengikuti Jogja Training Public Speaking.

Dengan menjadi peserta pelatihan Jogja Training Public Speaking, maka anda akan memperoleh keuntungan yang luar biasa. Pertama, anda dapat meningkatkan keterampilan public speaking anda. Kedua, anda dapat menikmati romantika kota Jogja yang anda rindukan. Ketiga, anda akan dapat meningkatkan performa presentasi anda, sehingga karir dan bisnis anda akan mengalami lompatan yang signifikan.

jogja training public speaking cara menjadi pembicara yang handal
jogja training public speaking cara menjadi pembicara yang handal

Jogja Training Public Speaking

Keterampilan public speaking masih merupakan salah satu yang ditakutkan oleh warga Amerika Serikat. Survei American Fear pada tahun 2016 menunjukkan bahwa sebanyak 25,9% warga Amerika Serikat merasa takut dengan keharusan berbicara di depan umum. Dalam survei yang dilakukan oleh tim peneliti dari Chapman University ini terlihat jelas bahwa warga Amerika Serikat lebih rasa takut berbicara di depan umum daripada kehilangan pekerjaan, kehilangan data, mengalami masalah keuangan, dibunuh oleh orang asing, dan mengalami kekerasan seksual oleh orang yang tidak dikenal.

jogja training public speaking cara menjadi pembicara yang efektif
jogja training public speaking cara menjadi pembicara yang efektif

Survei rasa takut yang dilaksanakan pada tahun 2018 terhadap warga Amerika Serikat juga menunjukkan bahwa rasa takut untuk berbicara di depan umum masih menjadi momok yang menakutkan. Hasil survei American Fear tahun 2018 menunjukkan bahwa sebanyak 26,2% warga Amerika Serikat mengalami ketakutan berbicara di depan umum.

Hasil Survei Chapman University ini menunjukkan bahwa warga Amerika Serikat lebih takut berbicara di depan umum dibandingkan daripada harus berjalan sendirian di tengah malam, neraka, setan, dibunuh oleh orang yang dikenal, dan kedalaman danau dan laut.

Jogja Training Public Speaking American Fear 2018
Jogja Training Public Speaking American Fear 2018

Jogja Training Public Speaking

Glossophobia adalah rasa takut berbicara di depan umum. Kondisi ini bukan hanya melanda warga Amerika Serikat, tetapi juga dialami oleh warga dari seluruh dunia. Jadi, dapat dikatakan bahwa glossophobia dialami oleh hampir semua kalangan, tanpa memandang suku, agama, rasa dan antar bangsa.

Hal ini menunjukkan bahwa bila anda mengalami glossophobia, anda sebenarnya tidak sendirian. Banyak orang lain dari berbagai wilayah, negara, dan latar belakang pendiidikan juga mengalami hal yang sama. Dengan pemikiran ini, lalu mengapa harus takut untuk mengakuinya?

Glossophobia atau ketakutan berbicara di depan umum hanya akan hancur bila dihadapi dengan gagah berani. Dengan mengikuti Jogja Training Public Speaking anda sudah melakukan tindakan proaktif untuk menghancurkan glossophobia. Mengapa? Karena di dalam Jogja Training Public Speaking ini, anda akan menikmati bahwa ketakutan anda dapat hilang melalui proses gradual atau perlahan tetapi pasti. Anda akan mampu berdiri diatas dua kaki anda, berdiri percaya diri di hadapan audiens anda, dan berbicara dengan meyakinkan.

jogja training public speaking cara menjadi pembicara yang baik
jogja training public speaking cara menjadi pembicara yang baik

Jadi, cara mengatasi rasa takut berbicara di depan umum adalah dengan mengakui dan menghadapinya dengan tindakan nyata. Dengan melalui proses alami, menyenangkan, dan menenangkan, maka anda akan mampu menjadi pembicara yang handal. Anda akan mampu menjadi pembicara yang efektif. Anda kana mampu menjadi pembicara yang baik di depan umum.

Oleh karena itu, tunjukkan keberanian anda dengan mengikuti Jogja Training Public Speaking. Pelatihan public speaking ini dilaksanakan di meeting room hotel yang bekerja sama dengan Juru Bicara Indonesia. Adapun hotel yang  bekerja sama antara lain: Hotel H Boutique, Hotel Jentra, Hotel Dafam, Hotel Neo, Hotel Forriz, Hotel 101,Hotel Harper, dan berbagai htel lainnya. Jumlah peserta yang mengikuti Jogja Training Public Speaking akan mempengaruhi hotel yang akan diajak bekerjasama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*