Training Public Speaking Profesional

Training Public Speaking Profesional
Training Public Speaking Profesional

Apakah anda ingin menjadi peserta pelatihan training public speaking profesional? Jika anda menjawab “Ya” maka anda sudah berada di jalur yang tepat. Program training public speaking yang didesain oleh Juru Bicara Indonesia dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda.

Mengapa? Karena dengan mengikuti pelatihan public speaking bersama Juru Bicara Indonesia maka kemampuan presentasi dan performa anda akan semakin baik. Karena kami akan menjadikan anda pembicara yang handal, efektif, dan percaya diri!

Training Public Speaking Profesional 0823 2548 8899
Training Public Speaking Profesional 0823 2548 8899

Training Public Speaking Profesional

Cara menjadi pembicara yang baik dimulai dari kesedian anda untuk mengikuti pelatihan public speaking dengan baik pula. Maksudnya, anda tidak hanya sekedar hadir untuk mendengarkan, menikmati, dan memperhatikan pelatih public speaking, tetapi anda harus ikut serta dalam mempraktekkan apa yang anda dengarkan.

Profesional berkaitan dengan profesi, memerlukan kepandaian khusus, dan mengharuskan adanya pembayaran. Profesional berarti memiliki kemampuan yang tinggi dan berpegang teguh pada nilai moral sebagai dasar tindakan.

Pelatih public speaker profesional adalah pelatih public speaking yang memiliki gairah, antusiasme, dan semangat yang tinggi dalam menyajikan performa pelatihan. Selain itu, pelatih public speaking harus memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengajarkan keterampilan public speaking kepada audiens pendengar.

Training Public Speaking Profesional 0823 2548 8899
Training Public Speaking Profesional 0823 2548 8899

Training Public Speaking Profesional

Training public speaking profesional adalah program pelatihan public speaking multi dimensi. Dari satu sisi, pelatih public speaking yang mengajar merupakan praktisi public speaking yang handal. Di sisi lain, para peserta pelatihan public speaking juga harus mau mengikuti proses demi proses praktek secara displin. Oleh karena itu, agar dapat menjadi pembicara yang baik, maka desain program pelatihan public speaking juga harus disusun seimbang antara praktek dan teori.

Juru Bicara Indonesia adalah lembaga kursus public speaking yang dapat membantu anda menjadi pembicara yang baik. Caranya? Dengan melibatkan semua peserta menjadi praktisi public speaking di dalam kelas pelatihan.

Anda akan mampu menghancurkan rasa takut berbicara di depan umum. Anda akan mampu mengalahkan rasa cemas berbicara di depan umum. Anda akan mampu mengelola rasa grogi saat berbicara di depan umum.

Ya, perlahan tetapi pasti, anda akan menjadi pembicara yang percaya diri. Anda akan menjadi pembicara yang baik di depan umum. Anda akan menjadi pembicara yang efektif. Anda akan menjadi pembicara yang handal.

Rasa takut, rasa grogi, rasa cemas akan menjadi masa lalu bagi anda. Rasa enggan, rasa segan, dan rasa sungkan akan hilang dari kamus kehidupan anda. Rasa ragu, bimbang, dan tidak yakin akan menjadi kenangan yang justru membahagiakan anda.

Training Public Speaking Profesional Jogja
Training Public Speaking Profesional Jogja

Target Peserta Training Public Speaking Profesional

Idealnya, semakin tinggi karir professional anda maka semakin tinggi pula standar kualifikasi kemampuan public speaking yang harus anda miliki. Mengapa? Karena semakin tinggi karir, maka semakin banyak pula aktivitas komunikasi yang akan anda lakukan.

Kemampuan memimpin rapat, memotivasi karyawan, dan mendorong performa kinerja menuntut kemampuan public speaking yang prima.Oleh karena itu, anda tidak boleh hanya sekedar bisa berbicara, tetapi harus mampu berbicara dengan luar biasa!

  • Sales
  • Leader
  • Manajer
  • Pebisnis
  • Guru
  • Dosen
  • Pribadi Dinamis
  • Direktur
Training Public Speaking Profesional Juru Bicara
Training Public Speaking Profesional Juru Bicara

Materi Training Public Speaking Profesional

Presentasi yang baik adalah presentasi yang dipersiapkan dengan baik. Presentasi yang tidak dipersiapkan adalah presentasi yang dipersiapkan untuk gagal. Sebaliknya, presentasi yang berhasil adalah presentasi yang dipersiapkan secara matang.

Pembicara yang percaya diri harus mampu mengubah tidak tahu menjadi tahu. Harus memiliki kemampuan untuk mengubah tahu menjadi tindakan. Dan, harus mampu membuat tindakan yang terukur serta evaluative sehingga menghasilkan hasil yang optimal. Dan, anda akan merasakan perubahan dan peningkatan keterampilan komunikasi anda dengan mengikuti training public speaking professional.

Training Public Speaking Profesional Juru Bicara
Training Public Speaking Profesional Juru Bicara

Materi training public speaking profesional yang akan disajikan bagi anda antara lain:

  • Cara Membuka Presentasi Persuasi
  • Cara Menyusun Struktur Presentasi Persuasi
  • Cara Membuat Judul Presentasi Persuasi
  • Cara Menyajikan Presentasi Persuasi
  • Cara Menganalisa Audiens Pendengar
  • Cara Menutup Presentasi Persuasi
  • Cara Mempertahankan Perhatian Audiens Pendengar
  • Cara Mengatasi Rasa Takut, Cemas, Dan Gugup Saat Berbicara Di Depan Public
  • Cara Memahami Profil Ketakutan Dan Cara Mengatasi Profil Ketakutan Anda
Training Public Speaking Profesional
Training Public Speaking Profesional

Durasi Waktu dan Cara Pendaftaran Training Public Speaking Profesional

Durasi waktu training public speaking profesional tergantung kebutuhan anda. Juru Bicara Indonesia memiliki program training public speaking  full day yang dilaksanakan satu hari kerja dan  program training public speaking two days. Silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan  keinginan anda.

Jumlah peserta Privat training public speaking adalah 3-5 orang/class @ Rp. 4.500.000 per orang untuk 2 hari pelatihan. Non residensial. Jumlah peserta regular training adalah 6-10 orang/class @ Rp.4.500.000 per orang untuk 2 hari pelatihan. Non residensial. Dan custom training dengan biaya nego adalah 20 orang lebih.

Cara mengikuti pelatihan training public speaking profesional sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi Juru Bicara Indonesia di 0823 2548 8899, maka anda akan segera terdaftar menjadi peserta pelatihan public speaking. Pelatihan public speaking ini dapat dilaksanakan di meeting room Hotel kota Yogyakarta yang bekerja sama dengan Juru Bicara Indonesia. Pelatihan public speaking juga dapat dilaksanakan di kantor perusahaan maupun kota anda tinggal.

Tunggu apalagi? Segera hubungi 0823 2548 8899 agar kemampuan public speaking anda bisa meningkat!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*