Rahasia Jabat Tangan Publik Speaker Dunia

rahasia jabat tangan publik speaker dunia
rahasia jabat tangan publik speaker dunia

Jurubicara.com-Yogyakarta. Rahasia jabat tangan publik speaker dunia adalah salah satu tips public speaking yang sangat efektif untuk menunjang keberhasilan presentasi. Rahasia jabat tangan publik speaker dunia adalah salah satu penunjang sukses dari Kevin Daley. Menurut Kevin Daley, seorang trainer public speaking internasional, dia selalu menggunakan rahasia jabat tangan publik speaker dunia. Dan, hasilnya jarang mengecewakan!

Rahasia jabat tangan Publik speaker dunia-Bukan sekedar salam biasa

Di dalam buku”Talk Your Way To The TopKevin Daley mengungkapkan salah satu rahasia sukses yang sangat efektif baginya. Menurut Kevin Daley, kebiasaan jabat tangan audiens bukanlah sekedar jabat tangan biasa. Lebih daripada sekedar formalitas belaka, jabat tangan audiens sebelum presentasi adalah salah satu usaha membangun hubungan persahabatan yang akrab dengan audiens.

Rahasia Jabat Tangan Publik Speaker Dunia Tampil Di Depan umum
Rahasia Jabat Tangan Publik Speaker Dunia Tampil Di Depan umum

Justru, jabat tangan dengan audiens adalah sebuah interaksi positif yang mampu menciptakan hasil presentasi yang signifikan. Menurut Kevin Daley, kunci rahasia jabat tangan audiens adalah karena mampu membuat audiens menjadi orang yang berada di pihak anda saat sedang tampil berbicara di depan umum.

Menurut Kevin Daley, auidens yang anda jabat erat tangannya sebelum presentasi, hampir mustahil akan melawan anda selama presentasi. Yang paling sering terjadi adalah audiens ini akan menjadi orang yang membela, memihak, dan menyetujui materi presentasi yang anda sampaikan.

rahasia jabat tangan publik speaker dunia
rahasia jabat tangan publik speaker dunia

Rahasia jabat tangan Publik speaker dunia- Sebelum Presentasi

Publik Speaker dunia adalah pembicara publik profesional yang memahami dengan baik tentang arti pentingnya mengenal siapa audiensi pendengar anda. Oleh karena itu, sebelum anda tampil berbicara di depan umum, pastikan bahwa anda datang ke lokasi acara, jauh sebelum acara di mulai.

Dengan hadir sebelum acara di mulai, maka sebagai seorang publik speaker, anda memiliki kesempatan untuk berkenalan dengan beberapa audiens. Dan, pada saat inilah momen yang tepat untuk menjabat tangan audiens dengan erat dan bersahabat.

Audiensi pendengar yang sudah anda jabat tangannya dengan erat akan menjadi sahabat dan saudara yang akrab selama presentasi sedang berlangsung. Dan hal ini akan sangat positif bagi kesuksesan anda selama menyampaikan materi presentasi.

rahasia jabat tangan publik speaker dunia terkenal
rahasia jabat tangan publik speaker dunia terkenal

Tips Public Speaking-Rahasia jabat tangan Publik speaker dunia

Jabat tangan erat dengan audiensi pendengar dapat memberikan keuntungan yang positif bagi semua pihak yang terkait. Para audiensi pendengar yang menerima jabat tangan erat dari publik speaker dunia akan merasa bangga, bahagia, dan berharga. Mengapa? Karena seorang pembicara profesional mau membuka diri dan menjalin persahabatan yang erat dengan mereka.

Kemudian, anda sebagai seorang publik speaker juga memperoleh keuntungan yang setara. Dengan jabat tangan erat yang telah anda lakukan bersama audiens, maka anda akan mendapatkan tim pendukung, sahabat yang memihak, dan audiens yang bersahabat dengan anda. Dengan kolaborasi yang indah seperti ini, maka presentasi akan semakin mudah dilakukan, bukan? Jadi, gunakan rahasia jabat tangan publik speaker dunia secara alami sehingga anda memperoleh hasil yang signifikan. (Bertinus Sijabat-jurubicara.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*