Kursus Pelatihan Public Speaking

Kursus Pelatihan Public Speaking Jogja
Kursus Pelatihan Public Speaking Jogja

Kursus pelatihan public speaking memang perlu? Bukankah berbicara di depan umum itu mudah? Mengapa pula harus mengikuti kursus pelatihan public speaking?  Mungkin memang benar, bahwa sebagian orang tampak begitu antusias saat berbicara di depan umum. Tetapi, sebagian besar orang lainnya justru memiliki beban, rasa takut, dan rasa grogi saat harus berbicara di deoan umum.

Apakah anda termasuk orang yang sudah mumpuni saat berbicara di depan umum? Atau, apakah anda merasa bahwa justru berbicara di depan umum itu merupakan momok yang menakutkan?

Kursus Pelatihan Public Speaking Jogja
Kursus Pelatihan Public Speaking Jogja

Kursus Pelatihan Public Speaking Riset

Hasil riset yang dilaksanakan oleh Chapman University mengenai American Fear tahun 2016 mengungkapkan data bahwa 25,9% orang Amerika mengalami rasa takut berbicara di depan umum. Survei ini menunjukkan bahwa warga Amerika Serikat lebih takut berbicara di depan umum dibandingkan dengan harus kehilangan data pribadi dan mengalami masalah keuangan!

Hasil riset Chapman University American Fear tahun 2018 juga mengungkapkan bahwa 26,2% warga Amerika Serikat masih mengalami ketakutan berbicara di depan umum. Bahkan, warga Amerika Serikat lebih takut diminta berbicara di depan umum dibandingkan berhadapan dengan reptil, setan dan masalah seksual.

Kursus Pelatihan Public Speaking Di Yogyakarta
Kursus Pelatihan Public Speaking Di Yogyakarta

Kursus Pelatihan Public Speaking

Dengan merujuk data Riset Chapman University ini, masihkah anda merasa bahwa berbicara di depan umum itu mudah? Tentu, sebagian orang akan tetap berpendapat bahwa berbicara di depan umum itu mudah sehingga tidak membutuhkan pelatihan sama sekali. Tetapi, bagi sebagian orang bicara di depan umum itu perlu pelatihan public speaking yang sistematis.

Kursus adalah peljaran tentang suatu pengetahuan atau keterampilan yang diberikan dalam waktu singkat. Pelatihan adalah proses melatih, kegiatan atau pekerjaan. Pelatihan mempersiapkan peserta pelatihan untuk mengambil jalur tindakan tertentu dan membantu peserta memperbaiki prestasi khususnya mengenai pengetahuan dan keterampilan. Public Speaking berarti pengetahuan dan kemampuan berbicara di depan publik.

Jadi, kursus pelatihan public speaking dibutuhkan oleh setiap orang. Bagi yang sudah memiliki keterampilan public speaking, maka pelatihan public speaking akan meningkatkan keahlian secara lebih baik lagi. Bagi orang yang masih menghadapi ketakutan berbicara di depan umum, maka pelatihan public speaking dapat menjadi pintu gerbang untuk performa presentasi yang lebih baik. Peningkatan performa presentasi persuasi akan membawa anda ke tingkat prestasi karir yang lebih baik pula!

Kursus Pelatihan Public Speaking
Kursus Pelatihan Public Speaking

Kursus Pelatihan Public Speaking Juru Bicara Indonesia

Anda dapat meningkatkan performa presentasi anda dengan bergabung di dalam pelatihan public speaking Juru Bicara Indonesia. Anda dapat mengoptimalkan prestasi anda dengan mengaplikasikan ilmu public speaking. Anda dapat melesatkan omzet bisnis dan korporasi anda dengan menerapkan keterampilan presentasi persuasi.

Durasi waktu training public speaking tergantung kebutuhan anda. Juru Bicara Indonesia memiliki program Kursus Pelatihan  public speaking  full day yang dilaksanakan satu hari kerja dan  program kursus  pelatihan public speaking two days. Silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan  keinginan anda.

Kursus Pelatihan Public Speaking Jogja
Kursus Pelatihan Public Speaking Jogja

Jumlah peserta Privat training adalah 3-5 orang/class @ Rp. 4.500.000 per orang untuk 2 hari pelatihan. Non residensial. Jumlah peserta regular training adalah 6-10 orang/class @ Rp.4.500.000 per orang untuk 2 hari pelatihan. Non residensial. Dan custom training dengan biaya nego adalah 20 orang lebih.

Cara mengikuti training public speaking sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi Juru Bicara Indonesia di 0823 2548 8899, maka anda akan segera terdaftar menjadi peserta training public speaking.

Training public speaking ini dapat dilaksanakan di meeting room Hotel kota Yogyakarta yang bekerja sama dengan Juru Bicara Indonesia. Pelatihan public speaking juga dapat dilaksanakan di kantor perusahaan maupun kota anda tinggal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*