Training Sales Marketing

Kriteria Presentasi yang Baik
Kriteria Presentasi yang Baik

Training sales marketing-jurubicara.com. Apakah team sales marketing anda sudah bekerja sesuai target perusahaan? Apakah performa team sales marketing anda sudah memuaskan? Apakah performa sales marketing sudah mampu meningkatkan omzet penjualan secara signfikan?

Team sales marketing membutuhkan upgrade ilmu, pelatihan, dan pengembangan diri untuk meningkatkan performa. Team sales marketing membutuhkan arah, tujuan, dan target baru yang memuaskan secara individu maupun korporasi. Team sales marketing membutuhkan prinsip, metode, dan materi training yang sesuai kebutuhan personal dan perusahaan.

Training Sales Marketing Tangguh
Training Sales Marketing Tangguh

Training Sales Marketing Jurubicara.com

Jurubicara.com menyediakan program training yang dibutuhkan sales marketing yang dapat membantu pertumbuhan pribadi dan korporasi. Tujuannya jelas, dengan meningkatknya performa pribadi maka pada saat bersamaan performa perusahaan juga akan meningkat. Peningkatan performa tim sales marketing pada prosesnya juga akan meningkatkan profitabilitas perusahaan.

Jadi, dengan memberikan kesempatan mengembangkan skill pada karyawan, pada saat yang sama perusahaan juga akan mendapatkan keuntungan. Hal ini terjadi tatkala peningkatan skill karyawan dioptimalkan untuk peningkatan performa untuk perusahaan. Dengan cara ini, investasi yang anda tanamkan akan mendapatkan tuaian yang layak berupa meningkatnya pemasukan dan penghasilan perusahaan.

Training Sales Marketing Yang Dibutuhkan Sales Jogja
Training Sales Marketing Yang Dibutuhkan Sales Jogja

Materi Training Sales Marketing

Jurubicara.com menyusun materi training yang dibutuhkan sales anda dengan sepenuh hati. Kami bahkan membuka diri untuk menyesuaikan materi training sesuai dengan misi, visi, dan strategi perusahaan anda. Dengan cara ini, akan tercipta pelatihan yang down to earth atau membumi sehingga akan menciptkan win-win-win solution. Karyawan anda menang, perusahaan anda menang, dan jurubicara.com juga menang!

Jurubicara.com menyediakan materi training sales marketing secara matang. Meski demikian, kami membuka diri untuk menyusun materi pelatihan sesuai kebutuhan perusahaan anda.

Training Sales Marketing Yang Dibutuhkan Sales
Training Sales Marketing Yang Dibutuhkan Sales

Adapun materi yang akan anda peroleh dengan mengikuti pelatihan sales marketing bersama jurubicara.com antara lain:

Cara Training Sales Baru Training sales marketing Jogja (2)
Cara Training Sales Baru Training sales marketing Jogja (2)

Metode Training Sales Marketing

  • Metode Pelatihan
  • Diskusi Kelas
  • Dialog Interaktif
  • Presentasi Kelas
  •  Sharing Best Practice
  •  Studi Kasus Bisnis

Target Peserta Training  Yang Dibutuhkan Sales

  • Sales dan Marketing
  • Customer Service
  • Supervisor
  • Manager
  • Director
  • Business Owner / Pemilik Bisnis
  • Leader
Seminar sales marketing training yang dibutuhkan sales indonesia
Seminar sales marketing training yang dibutuhkan sales indonesia

Biaya Training Sales Marketing

Kami menyediakan program seminar sales marketing yaitu training sales singkat half day dengan durasi waktu 1-4 jam pertemuan. Seminar sales marketing one day dengan full day training adalah pelatihan dengan 4 sesi pertemuan @ 90 menit. Dan kami juga menyediakan workshop training sales marketing two days training. Durasi @90 menit satu sesi dengan 8 sesi pelatihan.

Biaya training sales marketing dapat dinegosiasikan. Biaya training yang dibutuhkan sales ini variatif, sesuai jumlah peserta pelatihan, tempat pelatihan. Pola nego ini terkait jumlah peserta, tempat dan durasi pelatihan. Silahkan lakukan negosiasi bila jumlah peserta pelatihan lebih dari 20 orang dalam satu korporasi. Kami membuka peluang negosiasi win-win-win solution!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*